Pengalaman Menggunakan Voucher Harbolnas untuk Belanja Online

Apakah Anda punya pengalaman menarik berbelanja saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)? Berikut ini penuturan salah seorang pengguna yang membagikan pengalamannya untuk mendapatkan barang impiannya saat Harbolnas.

Harbolnas 2017 Hijup

"Ketika itu, ceritanya aku udah lama ngidam banget untuk beli hijab merek Allura. Setelah aku googling, aku sampai ke sebuah situs yang menjual hijab online.

Aku lihat-lihat dan memang motifnya aku suka banget. Aku pertama kali suka hijab model ini karena ada temenku yang pernah pake. Aku pegang kainnya halus dan dari penuturan temenku ini hijab ini nyaman banget dipakai.

Tapi waktu kucek di situs jilbab tersebut lumayan juga harga jilbab Allura. Kalau ndak salah sekitar Rp 200.000-an sampai hampir Rp 300.000-an per satuannya. Tapi aku sudah kadung jatuh hati sama jilbab branded ini. Makanya aku pengen banget punya.

Tapi berhubung waktu itu aku masih banyak kebutuhan, maka aku terpaksa menunda untuk melakukan pembeliannya. Tapi aku sudah daftar sebagai member di situs Hijup.com itu dan aku pencet tombol wishlist pada jilbab yang aku sukai.

Selang beberapa bulan kemudian, aku inget lagi kalau aku pengen punya jilbab Allura. Kebetulan waktu itu adalah bulan Desember. Kata temenku yg suka belanja online, bulan Desember itu waktunya untuk belanja online karena ada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Nah, kemudian aku kunjungi lagi situs hijab yang menjual hijab Allura itu. Dan beneran ternyata ada diskon yang cukup lumayan. Untungnya saat itu isi dompetku juga lumayan tebal, jadi langsung aku sekalian borong 3 hijab sekaligus. Kalau dipikir-pikir keputusanku ini tepat banget. Sebab kalau nggak belanja saat itu, ya berarti harus nunggu tahun depannya lagi buat dapetin jilbab cantik ini dengan harga hemat. Jadi aku pun langsung beli tiga jilbab brand Allura di Hijup.

Nah, cara untuk dapetin promonya waktu itu juga mudah. Aku hanya perlu memasukkan kode voucher yang tertera di websitenya. Lalu langsung dikorting deh total pembelanjaanku.

Kalau dihitung-hitung. aku bisa hemat sampai Rp 100.000 lebih waktu itu dibanding kalau belanja di hari biasa. Nah, makanya sejak itu aku jadi suka setiap kali ada sale di situs tersebut. Memang sih tidak selalu aku beli sekalipun kadang udah mupeng banget. Sebab harus nyesuain dengan isi dompet. hehehe...

Tapi khusus untuk Harbolnas itu aku biasanya nyiapin anggaran khusus. Jadi biar bisa dipakai buat "foya-foya" saat harbolnas. Biasanya sih aku tiap bulannya nyisihin uang yang memang aku alokasikan nantinya buat belanja ketika bulan Desember. Jadi tidak perlu bingung sampai ngempet lagi karena aku sudah siapin budget khusus.

So, kesimpulannya dengan cara memanfaatkan promo Harbolnas ini aku bisa belanja lebih hemat. Dan yang penting aku juga bisa dapetin barang branded yang memang kuimpikan sejak lama."

Itulah tadi pengalaman salah satu konsumen yang menikmati pelaksanaan harbolnas. Pengalaman di atas semoga bermanfaat dan bisa kita tiru untuk menggunakan voucher harbolnas 2017. Sehingga kita pun bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Menggunakan Voucher Harbolnas untuk Belanja Online"

Post a Comment