Bank Yang Menawarkan Bunga Menarik Untuk Program KPR

Di era yang modern ini, semakin berkembangnya perkembangan zaman diiringi pula semakin kompleksnya kebutuhan masyarakat, salah satunya kebutuhan akan rumah. Setiap orang di era yang modern ini menginginkan memiliki rumah hunian sendiri bersama keluarga kecilnya. Kita tahu bahwa kebutuhan akan rumah merupakan kebutuhan primer yang mana harus dipenuhi dalam kehidupan ini. oleh karena rumah merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi, permintaan rumah saat ini semakin  meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena peningkatan tersebut, pemerintah ataupun swasta memberikan kemudahan untuk membeli rumah dengan cara kredit atau dengan program KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Salah satu dari sekian banyak bank yang menawarkan program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) adalah bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank yang menawarkan suku bunga yang menarik untuk program KPR. Dengan mengajukan KPR CIMB Niaga. Anda akan semakin dipermudah untuk mendapatkan hunian atau rumah impian anda. dengan berbagai suku bunga yang bervariasi membuat anda memiliki banyak pilihan angsuran yang sesuai dengan kemampuan anda.

Program KPR

Dengan mengikuti program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) oleh Bank CIMB Niaga anda melakukan peminjaman minimal 50 juta rupiah dan maksimal pinjaman sampai dengan 50 milyar rupiah. Hal ini  bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang menginginkan rumah hunian impian anda, apartemen, rumah toko, atau bahkan pembelian kavling tanah. Dengan jangka waktu pinjaman minimal delapan tahun dan maksimal dua puluh tahun semakin mempermudah anda dalam proses mendapatkan rumah impian anda. tidak hanya itu, program KPR yang dikeluarkan oleh BANK CIMB Niaga memberikan kebijakan bunga yang menarik, yakni periode suku bunga tetap maksimal lima tahun dan memberikan kebijakan pelunasan dipercepat 3 % jika pelunasan dilakukan selama masa suku bunga fix dan 1 % setelah masa suku bunga fix berakhir. Dan ini sudah termasuk asuransi property serta bebas memilih jasa asuransi property.

Selain itu, anda juga dipermudah dengan proses persetujuan kredit yang sangat singkat dari pada umumnya. Biasanya, jika anda mengurus kredit pasti akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk persetujuannya. Namun, dengan memakai program KPR yang dilakukan oleh Bank CIMB Niaga proses persetujuan kredit ini pun hanya membutuhkan waktu selama tiga hari masa kerja. Namun untuk pengajuan program KPR ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan tersebut diantaranya adalah usia debitur berada dalam usia 21 tahun sampai dengan 65 tahun dan minimal pendapatan adalah sebesar 96 juta per tahun atau 8 juta per bulan. Debitur juga harus membuka rekening pada Bank CIMB Niaga yang bersangkutan. Dan syarat yang paling penting dan menjadi pertimbangan adalah anda memiliki pekerjaan dan sekaligus penghasilan yang tetap. Anda juga harus menyiapkan biaya-biaya yang harus anda bayarkan ketika pengurusan pengajuan program KPR CIMB Niaga seperti biaya provisi, administrasi, premi asuransi jiwa dan asuransi kerugian, biaya asuransi agunan, biaya notaris, biaya balik nama serta biaya pengikatan agunan.

Bagi anda yang memiliki kebutuhan yang mendesak dan belum bisa membayarkan angsuran nya, anda bisa memakai jasa pinjaman .namun anda juga harus berhati-hati untuk memilih jasa pinjaman yang terpercaya, anda bisa memakai jasa pinjaman di modalkita.com yang mana ini bisa memberikan anda berbagai informasi pinjaman bank yang terpercaya dan pastinya tidak memberatkan anda dengan angsuran yang mencekik.

0 Response to "Bank Yang Menawarkan Bunga Menarik Untuk Program KPR"

Post a Comment