Kenali Jenis Pinjaman Tanpa Agunan Berdasar Lamanya Masa Cicilan!

Dewasa ini semakin marak saja bermunculan beragam instansi online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan hanya berbekal dengan selembar Kartu Tanda Penduduk ataupun KTP saja lalu uang pun dapat cair dengan cepat dan mudah. Hal ini pastinya bisa menjadi solusi untuk siapapun yang tengah membutuhkan bantuan dana dengan syarat yang ringan.

Namun biasanya beragam instansi online tersebut akan menerapkan suku bunga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan pinjaman resmi yang berasal dari bank. Selain itu, pada beberapa tempat peminjaman online tanpa agunan diterapkan pula deadline pembayaran yang jauh lebih cepat yakni tak lebih dari sebulan untuk langsung mengembalikan peminjaman itu.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan bantuan dana baik itu untuk keperluan mendadak semisal dana renovasi rumah, biaya pengobatan. Mungkin Anda perlu biaya tambahan pendidikan maupun juga biaya tambahan membuka bisnis maka haruslah lebih teliti untuk memilih tempat peminjaman online tanpa agunan yang paling tepat untuk menolong Anda seperti berikut ini.

Tunaiku

TunaiKu

Salah satu tempat online untuk peminjaman uang tanpa agunan dan hanya butuh selembar KTP saja yakni bisa Anda temukan di Tunaiku. Di Tunaiku berbeda dengan tempat peminjaman online tanpa agunan seperti kebanyakan. Tunaiku menawarkan syarat peminjaman yang mudah namun juga memberikan pinjaman lebih banyak dan waktu lama.

Jika berhubungan dengan syarat KTP maka lebih diutamakan syarat peminjaman jika Anda berkebangsaan asli Indonesia, utamanya yang berdomisili di kantor pelayanan Tunaiku pada beberapa cabang kota besar yang telah tertera di website resmi. Selain itu diharuskan Anda telah cukup umur yakni 21-55 tahun, telah bekerja sehingga mampu tuk bertanggung jawab.

Tunaiku memberikan opsi peminjaman dana mulai dari 2-20 juta rupiah, masa cicilan bisa mencapai 20 bulan. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan bantuan dana dengan suku bunga pinjaman rendah sekaligus juga dengan tenggang waktu cicilan yang jauh lebih toleran jika dibanding dengan peminjaman online tanpa agunan pada umumnya.

TunaiKita

TunaiKita

Jenis pinjaman tanpa agunan selanjutnya yang selain dari Tunaiku milik Amar Bank yakni TunaiKita yang juga sangat suportif teruntuk para debitur yang tengah membutuhkan bantuan dana tambahan dengan syarat mudah, jumlah pinjaman dana lumayan besar, bunga cicilan rendah dan juga lama masa cicilan yang jauh lebih lama tenggatnya dari tempat yang lain.

Agak sedikit berbeda dengan besaran jumlah serta lama cicilan pinjaman dari Tunaiku. Di TunaiKita biasanya pinjaman dana maksimal sebesar 10 juta rupiah serta range masa cicilan hingga mencapai 6 bulan saja. Cukup lumayan jika dibandingkan tempat peminjaman online tanpa agunan mainstream yang biasanya ada. Bagaimana, apa Anda langsung tertarik coba?

Suku bunga yang biasanya diterapkan oleh TunaiKita yakni berkisar dari 6-10, 5%. TunaiKita sendiri telah diberi kepercayaan dari banyak mitra pelanggan sekalipun baru mulai diresmikan sekitaran Januari 2017 lalu. TunaiKita diprakarsai oleh beberapa institusi semisal Wecash South East Asia, JAS Kapital dan juga Kresna Usaha Kreatif yang semua tergabung.

Pinjaman online tanpa agunan yang satu ini lantaran diprakarsai oleh gabungan ketiga institusi profesional tersebut di atas maka beragam teknologi finansial ditujukan secara terkhusus teruntuk para pelanggan debitur. Mobile technology, big data serta machine learning semuanya tersiap untuk pelayanan teroptimal bagai para pelanggan setia sekalian.

Bagaimana, apakah sekarang Anda telah mulai bisa untuk menentukan beragam perbedaan kedua tempat pinjaman tanpa agunan seperti dalam daftar di atas? Jika iya, maka selamat karena ke depannya saat tengah membutuhkan Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dengan jauh lebih bijak lagi dan tepat guna sesuai dengan tanggung jawab konsekuensinya ya.

0 Response to "Kenali Jenis Pinjaman Tanpa Agunan Berdasar Lamanya Masa Cicilan!"

Post a Comment