Lesgo Solusi Les Privat Terbaik

Lesgo merupakan sebuah startup yang bergerak dalam bidang penyediaan layanan pencarian guru atau pengajar les privat. Saat ini Lesgo dapat Anda akses melalui mobile apps dan juga platform web. Les privat Lesgo ini hadir untuk menyelesaikan masalah yang sering dihadapi oleh calon konsumen pengguna les privat yang berkaitan dengan harga dan sistem pemesanan. Tantangan Lesgo didirikan adalah untuk menumbuhkan kesadaran seperti apa pentingnya kualitas pendidikan dan juga pengembangan les privat jakarta dalam diri masyarakat Indonesia.

Lesgo Solusi Les Privat Terbaik

Sedangkan tantangan lainnya adalah tentang bagaimana memuat produk yang mudah untuk dipergunakan, dan juga bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, apabila saat ini Anda sedang mencari guru les privat untuk anak Anda, maka les Privat terbaik Lesgo dapat Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Aplikasi ini sudah ada sejak akhir tahun 2016. Kini sudah ada 723 guru yang tergabung sebagai mitra dan juga 3.168 produk les. Sednagkan sesi yang sudah terselesaikan adalah 1.469 sampai saat ini. Jika Anda ingin mencari guru les ngaji, Anda juga bias memanfaatkan aplikasi ini.  Lesgo sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Sebab mereka tidak pernah launching sebelumnya, mengundang media maupun beriklan.

Bramantya Sakti, pemerhati dunia online dan pengelola marketplace berpendapat bahwa bisnis ini memang sangat menantang di Indonesia. Sata ini dunia pendidikan peluangnya memang sangat besar, terutama dalam dunia platform guru les. Pasar ini  hingga kini masih didominasi  oleh bimbingan belajar terkenal, Lesgo kini mengambil peluang ini dengan sangat baik. Tantangan yang ada di marketplace adalah membuat para pengguna terus memanfaatkan layanannya. Di sinilah kunci  dari monetasi bisnis startup seperti Legos ini. Dengan terdapatnya seleksi guru les, Bram yakni bahwa para orang tua bisa mendapatkan guru les terbaik untuk anak-anaknya.

Tentang masalah biaya,  mitra guru Lesgo akan menentukan sendiri jasa mengajar mereka. Hal ini tentu menciptakan persaingan harga yang cukup kompetitif. Konsumen pun bisa memilih guru dengan harga sesuai dengan budget yang mereka miliki. Sesudah mereka menemukan guru les privat yang sesuai dengan pelajaran yang diinginkan, jadwal serta harga, maka Anda siap untuk melakukan order. Dan apabila pada waktu pelaksanaan ternyata  anak Anda tidak menyukai gurunya, Anda akan diberikan kesempatan untuk mengganti sebanyak satu kali.

0 Response to "Lesgo Solusi Les Privat Terbaik"

Post a Comment