Pilihan Tanah Pribadi yang Dijual Murah di Depok

Depok adalah salah satu kawasan yang saat ini berkembang. Berinvestasi properti seperti tanah di kota ini bisa dikatakan sangat menjanjikan karena letaknya yang dekat dengan ibukota negara Indonesia, alias Jakarta. Harga properti di kawasan ini setiap tahunnya terus mengalami kenaikan. Jadi, pastinya sangat menguntungkan bila Anda mencoba berinvestasi di sini.

Kaliputih Citayam

Bila Anda tertarik untuk membeli properti ini baik untuk keperluan pribadi maupun untuk diinvestasikan, Anda bisa mencoba membeli beberapa tempat di bawah ini. Harganya cukup terjangkau untuk kawasan yang sedang berkembang dan dekat dengan pusat kota. Apalagi, bila Anda memilih untuk menempatinya sendiri, Anda bisa mendapat hunian yang nyaman.

1. Kaliputih Citayam
Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan properti yang Anda inginkan adalah daerah Kaliputih Citayam, Citayam, Depok. Properti ini berjenis kavlingan namun tertata dalam site plan yang rapi. Properti ini juga sudah berlegalitas dan dilengkapi dengan standar developer yang baik.

Lokasinya pun cukup strategis. Dekat dengan beberapa tempat seperti pasar dan jalan raya. Luas keseluruhannya adalah 88 meter persegi dengan harga permeter perseginya dibanderol sekitar 1,9 juta rupiah. Properti ini sudah memiliki sertifikat hak milik sehingga aman untuk dibeli. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kantong senilai Rp167.200.000,- saja.

2. Sawangan, Depok
Berikutnya, Anda juga bisa mendapatkan properti yang Anda inginkan di wilayah Sawangan, Depok. Lahan ini efektif dan siap untuk dibangun rumah. Jalan lingkungan di sekitarnya juga sudah dicor beton dan memiliki status sertifikat hak milik. Tanah ini berada di lingkungan perumahan Arka Land Sawangan yang pasti akan membuat Anda lebih nyaman dan aman.

Luas lahan ini adalah sekitar 72 meter persegi saja dengan harga permeter perseginya sekitar 2,5 juta rupiah. Lahan ini sangat berpeluang bagus untuk dijadikan sebagai investasi karena harganya terus naik sekitar 25% per tahunnya. Untuk memiliki lahan ini, Anda harus membayar sekitar 180 juta rupiah saja. Harga yang sama sekali tidak bikin ciut calon pembeli bukan?

3. Durian Runtuh
Lalu, Anda juga bisa mencoba membeli lahan di wilayah Durian Runtuh. Di sini, Anda bisa mendapatkan lahan kavling dengan banyak keunggulan. Keunggulan tersebut seperti lahan siap bangun. Lalu, bentuknya yang panjang ke belakang membuat Anda bisa membangun rumah yang memanjang. Rumah yang memang jadi idola dan impian sebagian orang di saat harga tanah melambung tinggi ini.

Lahan ini juga sudah memiliki jalan di sekitarnya dengan lebar 5 meter. Selain itu, juga sudah memiliki sertifikat hak milik dan IMB. Lahan ini memiliki luas 99 meter persegi dengan harga permeter perseginya adalah 1,9 juta rupiah. Jadi, untuk harga keseluruhan, Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp188.000.000,- untuk memilikinya.

4. Pasir Putih
Pindah ke daerah Pasir Putih, Anda juga bisa menemukan tanah dalam bentuk kavling yang bisa dibangun rumah untuk tempat tinggal atau untuk dijadikan investasi saja. Membeli lahan ini cukup menjanjikan sebab lahan ini dekat dengan kontruksi tol Depok Antasari yang sedang dikerjakan yang membuat harganya terus melambung setia tahun.

Lahan ini memiliki luas sekitar 95 meter persegi dengan harga permeter perseginya adalah 1,8 juta rupiah saja. Lahan ini sudah memiliki sertifikat hak milik dan lokasinya juga cukup strategis. Untuk memiliki lahan ini, Anda harus mengeluarkan dana sekitar 171 juta rupiah saja. Harga dan spesifikasi tanah yang memang worth to buy or at least o consider.

5. Duren Seribu Bojongsari
Selanjutnya di daerah Duren Seribu Bojongsari. Di sini, Anda bisa mendapatkan lahan dalam bentuk kavling yang telah memiliki sertifikat hak milik. Sama menariknya dengan beberapa rekomendasi di atas sebelumnya. Lokasinya ada di perumahan dan telah memiliki jalan yang dicor dengan lebar 5 meter persegi. Luas dari lahan ini secara keseluruhan adalah 83 meter persegi.

Untuk harga, lahan ini dibanderol dengan nilai 1,6 juta permeter persegi dan untuk keseluruhannya adalah 132,8 juta rupiah saja. Anda bisa membayarnya secara cash bertahan hingga 6 bulan dan Anda tidak akan dikenai bunga sama sekali.

6. Kompleks Megapolitan Cinere
Lalu pindah ke kawasan Cinere. Anda bisa menemukan lahan dengan luas 262 meter persegi dengan harga permeter perseginya yang cukup terjangkau. Hanya Rp763.000,- saja. Lahan ini sudah siap bangun dan memiliki sertifikat hak milik. Untuk mendapatkan secara keseluruhan, Anda harus membayar sekitar 200 juta rupiah saja.

Nah, itulah beberapa tanah pribadi di kawasan Depok yang dijual dengan harga terjangkau. Anda bisa memilikinya untuk keperluan pribadi atau bisnis seperti untuk dijual lagi beberapa tahun kemudian. Tak masalah mau dijadikan apa, tapi sebaiknya Anda cepat. Lahan di daerah ini harganya terus melambung tinggi. Jangan sampai Anda kehilangan memonnya, ya!

0 Response to "Pilihan Tanah Pribadi yang Dijual Murah di Depok"

Post a Comment