Tips Negoisasi Untuk Jual Properti Anda!

Tips Negoisasi Untuk Jual Properti Anda! Setelah Anda membuat penawaran, Anda tidak dapat mengubahnya. Penjual dapat menerimanya, menolaknya, membiarkannya berakhir dengan tidak melakukan apa-apa atau menandatanganinya kembali dengan perubahan, sebagai tawaran balik. Maka giliran Anda untuk menerimanya, menolaknya, tidak melakukan apa-apa, atau menandatanganinya kembali. Tawaran dapat ditandatangani kembali beberapa kali. Bahkan jika penawaran Anda diterima dengan ketentuan, Anda tidak dapat mengubahnya secara sepihak.

Jual Propert

Dapatkan rumah inspeksi sebelum mendaftar
Pastikan untuk memiliki pemeriksaan sebelum calon pembeli melihat rumah dapat menjadi alat yang hebat untuk membantu Anda mendapatkan harga yang diminta untuk jual property anda. Juga, ini membantu Anda tetap realistis ketika memikirkan tentang harga yang Anda minta. Inspeksi biasanya akan memakan biaya kurang dari yang telah menjadi ketentuan dan memberi tahu Anda segalanya di rumah Anda yang harus diperbaiki. Dengan cara ini pembeli tidak akan datang setelah Anda untuk biaya perbaikan.

Rangkul kreativitas
Jika Anda memiliki pembeli yang tampaknya sangat tertarik, tetapi juga di pagar, Anda selalu dapat memberikan tambahan sebagai insentif. Katakanlah calon pembeli tampaknya mengincar beberapa perabotan; Tawarkan untuk membuangnya dengan rumah. Ini dapat bekerja di banyak skenario. Ini bisa menjadi mesin pemotong rumput, kayak, jet-ski, dll. Beberapa pembeli mencari sesuatu yang menyenangkan untuk rumah baru mereka dan itu bisa menjadi langkah yang menjual mereka!

Jangan emosional
Berpikir rasional adalah kuncinya! Sebelum Anda mulai mendapatkan penawaran di pintu, Anda akan ingin menetapkan batas Anda. Anda dapat jual properti anda dengan menetapkan harga terendah. Jangan sampai di bawah harga itu bagaimanapun situasinya. Jika Anda tidak mendapatkan penawaran apa pun, Anda mungkin telah memberi harga rumah yang salah atau mungkin itu bukan saat yang tepat. Juga pastikan bahwa Anda mengetahui jumlah pra-kualifikasi pembeli dari bank atau harga pembelian yang diinginkan pembeli. Semakin banyak informasi yang Anda miliki tentang situasi dan kebutuhan keuangan pembeli, semakin baik posisi Anda ketika tiba saatnya untuk bernegosiasi.

Bagaiamana Negoisasi Untuk Jual Properti Anda?

Memfasilitasi perang penawaran
Jika Anda cukup yakin bahwa rumah Anda akan menerima banyak tawaran, Anda dapat memilih untuk memberi tahu pembeli bahwa Anda akan “meninjau semua tawaran pada pukul 5 sore pada hari Jumat.” Ini akan menciptakan sedikit buzz dan mungkin sedikit persaingan. Ini akan membantu pembeli menjadi lebih sensitif terhadap waktu dan lebih agresif dengan penawaran awal mereka. Orang-orang akan ingin mengalahkan satu sama lain dengan mengetahui akan ada persaingan, sehingga Anda kemungkinan akan menerima tawaran yang lebih tinggi.

Ketika membeli atau jual properti dapat menjadi hal yang menggairahkan, dapat berisiko untuk terhubung secara emosional dengannya sebelum Anda memeriksanya, meminta pengacara untuk melakukan pencarian dan memastikan keuangan Anda tertata. Setelah tawaran itu tegas. "Orang-orang menganggapnya hanya sebagai perjanjian, tetapi sebenarnya ini adalah kontrak yang mengikat," ia menambahkan "Jadi pastikan sebelum Anda menandatangani, Anda benar-benar yakin dan Anda tidak hanya terjebak dalam kegembiraan."

0 Response to "Tips Negoisasi Untuk Jual Properti Anda!"

Post a Comment