Instagram Perkenalkan Fitur Comment Threads yang Mirip Facebook

Instagram memang di antara media sosial yang tidak sedikit disukai dengan sekian banyak daya tarik yang dimilikinya. Tapi sayangnya sekitar ini andai kita berkomentar, terkadang sulit melacakya. Apalagi pada artikel yang mendapatkan tidak sedikit komentar, kita bisa-bisa melewatkan komentar yang bagus.

Instagram Perkenalkan Fitur Comment Threads

Namun kelihatannya Instagram tahu betul masalah yang tidak sedikit dialami oeh pemakainya ini. Oleh karena itulah dikutip dari techradar.com, Instagram bakal segera menghadirkan suatu fitur yang akan menciptakan komentar-komentar tersebut jadi apik dan gampang ditelusuri. Fitur baru tersebut akan menciptakan kolom komentar Instagram jadi serupa seperti Facebook, namanya ialah comment threads.

Seperti yang kita ketahui, Facebook memang sudah mengakusisi Instagram pada tahun 2012 yang lalu. Jadi, sekian banyak pembaharuan dari Instagram ini pasti saja telah menurut planning yang mantap dari Facebook. Digadang-gadang, fitur anyar ini untuk unik lebih tidak sedikit keterlibatan pemakai. Selama ini tidak sedikit orang yang terkadang malas guna berinteraksi di Instagram lama-lama lantaran komentarnya acak-acakan.

Dengan fitur tersebut Anda akan dapat membalas komentar dan menciptakan thread pembicaraan sendiri. Dengan begitu, Anda bakal mudah memahami ataupun pun melacak komentar tertentu dalam suatu postingan. Komentar di media sosial berbasis potret ini jadi lebih mudah ya. Fitur anyar ini bakal digulirkan secara bertahap selama sejumlah minggu ke depan ke ponsel cerdas berbasis iOS ataupun pun Android.

Tidak melulu ini saja pembaharuan dari Instagram. Sebelumnya, media sosial berbasis gambar ini pun berencana menggulirkan fitur yang bertujuan untuk unik keterlibatan pemakai. Fitur tersebut ialah mengajak rekan untuk mengerjakan Live bareng di Instagram Stories.

Cara menambahkan rekan atau pemakai beda ini sangatlah gampang pemakai lumayan mengetuk ikon baru berbentuk dua wajah tersenyum yang ada di kolom komentar. Perkembangannya sejauh ini, dikabarkan andai Instagram telah mulai menguji jajaki fitur itu di sejumlah negara di dunia. Dan andai sesuai dengan yang dilaporkan, fitur Live bareng dengan rekan di Instagram Stories ini bakal digulirkan dalam sejumlah bulan mendatang.

Jadi semakin tidak sedikit saja fitur yang ditawarkan oleh Instagram untuk menciptakan para pemakainya jadi lebih aktif.

0 Response to "Instagram Perkenalkan Fitur Comment Threads yang Mirip Facebook"

Post a Comment