Yuk Kenali Tipe BIB Bayi yang Harus Anda Ketahui

BIB atau sering disebut dengan celemek memiliki fungsi untuk menghalau makanan agar tidak terkena pada baju bayi Anda. Nah untuk itu BIB ini menjadi peralatan yang wajib Anda miliki untuk sang buah hati. Namun apakah Anda sudah mengetahui jenis dari celemek itu sendiri apa saja? Nah berikut ini adalah tipe BIB yang perlu Anda ketahui.

Tipe BIB Bayi

1.    Feeding BIB
Sesuai dengan namanya, celemek dengan tipe ini memiliki fungsi untuk menutup seluruh leher sampai pada bagian dada bayi Anda. BIB jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada celemek pada umumnya.

Ukuran yang besar akan menghalau baju bayi terkena makanan yang sedang dimakan. Biasanya BIB jenis ini dilengkapi dengan kantong pada bagian depan untuk menghalau makanan yang terjatuh dari mulut sang bayi.

Selain dapat menghalu makanan yang tumpah pada pakaian sikecil. Feeding BIB juga dapat menghalau makanan tertumpah pada lantai rumah Anda. jadi Anda tak perlu repot takut makanan bayi Anda akan terjatuh di lantai dan susah membersihkannya.

2.    Drool BIB
Memiliki ukuran yang lebih kecil daripada feeding BIB, celemek ini memiliki fungsi untuk menghalau sumber noda yang lebih kecil. Sumber noda yang lebih kecil ini biasanya berupa air liur bayi Anda yang dapat menetes.

Dibandingkan BIB dengan jenis sebelumnya celemek jenis ini lebih nyaman digunakan. Sang bayi akan lebih leluasa beraktifitas menggunakan celemek yang memiliki ukuran yang lebih kecil.

Celemek ini sangat sering Anda jumpai dengan motif yang beraneka ragam. Memiliki bentuk segitiga celemek ini lebih ringkas ketika digunakan bayi Anda. Motif yang beragam pada celemek ini juga membuat penampilan bayi Anda lebih stylish.

3.    BIB Smock
Tipe yang selanjutnya adalah tipe smock. Model celemek ini dapat digunakan ketika bayi Anda sedang makan. Memiliki ukuran yang besar celemek ini dapat menutupi seluruh tubuh bayi Anda.
Bagian yang tertutup dengan BIB ini biasanya meliputi leher, tangan, hingga badan. Nah karena ukurannya yang besar maka kemungkinan baju bayi Anda terkena noda akan sangat sedikit karena celemek ini memang di rancang denngan ukuran yang besar.

Nah untuk membeli celemek ini Anda dapat memanfaatkan diskon kemerdekaan yang ditawarkan oleh beberapa toko peralatan bayi. Celemek model ini dapat Anda buka pada bagian belakangnya. Sehingga sangat memungkinkan Anda untuk melepas celemek yang kotor tanpa mengenai bagian yang lain.

Itulah 3 tipe celemek yang dapat Anda pilih untuk sang buah hati. Mengingat penggunaan celemek ini sangat penting untuk bayi Anda maka Anda harus memiliknya. Anda dapat mendapatkan BIB dengan jenis lain pada situs orami.co.id. Sehingga Anda tak perlu repot untuk pergi ke toko perlengkapan bayi Anda.

0 Response to "Yuk Kenali Tipe BIB Bayi yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment