Inilah Beberapa Kelebihan Honda Beat eSP yang Perlu Anda Ketahui

Membeli sepeda motor untuk berkendara sehari-hari tentunya membutuhkan pertimbangan yang cukup matang. Selain mempertimbangkan kualitas yang dimiliki, kenyamanan saat digunakan untuk berkendara, juga mempertimbangkan yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi yang menginginkan sepeda motor yang mudah pengoperasiannya, maka sepeda motor matic bisa menjadi pilihan yang tepat. Honda merupakan salah satu brand sepeda motor yang juga memiliki banyak sekali varian motor matic. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Honda Beat eSP.

Honda Beat eSP 2019

Beat eSP termasuk salah satu matic yang cukup laris di pasaran. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab, karena varian matic Honda ini memang memiliki beberapa kelebihan di dalamnya, antara lain seperti:

1.    Memiliki fitur yang lengkap.
Honda Beat eSP memiliki fitur keamanan yang lengkap, dimana pada varian matic yang satu ini sudah dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet. Hal ini memungkinkan lubang kunci akan tertutup secara otomatis ketika kunci kontak tidak berada pada lubang kunci di motor. Selain fitur ini, Beat eSP sudah menggunakan ban tubeless dimana untuk varian sebelumnya belum menggunakannya, melainkan berupa ban biasa.

2.    Performa mesin yang handal.
Kelebihan lainnya dari Beat eSP adalah pada tipe mesin 4 tak SOHC berpendingin udara sudah berkapasitas 110 cc. Dari spesifikasi mesin motor Honda tersebut, Beat eSP bisa memberikan daya maksimal hingga 7.500 rpm dan torsi maksimal hingga 6.500 rpm. Sehingga tidak mengherankan jika varian matic yang satu ini bisa melaju dengan kencang saat di jalanan.

3.    Lebih hemat bahan bakar.
Dengan adanya sistem bahan bakar PGM-FI menjadikan Beat eSP lebih irit dalam konsumsi bahan bakarnya. Sehingga bagi yang menginginkan sepeda yang bisa diajak untuk hidup hemat, maka Beat eSP bisa menjadi pilihan yang tepat.

4.    Memiliki ruang bagasi yang luas.
Pada Beat eSP, kapasitas bagasinya sudah mengalami perubahan menjadi lebih luas, dimana pada varian Honda Beat yang sebelumnya masih berukuran kecil. Hal ini tentu cukup membantu pengendara saat membawa beberapa perlengkapan selama berkendara. Dimana bisa diletakkan sebagian di bagasi selain helm atau jas hujan seperti sebelum-sebelumnya.

Nah, itu tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Beat eSP. Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Beat dalam waktu dekat namun dengan proses yang mudah, Anda bisa mengunjungi website resmi Moladin. Moladin merupakan situs yang melayani pembelian motor kredit secara online. Moladin menawarkan harga yang lebih terjangkau karena sudah bekerjasama dengan berbagai dealer terpercaya. Dengan cukup mengakses situs resminya dan melakukan transaksi kredit secara online, permintaan kredit Anda akan diproses tanpa harus meninggalkan rumah atau pekerjaan. Menariknya lagi, Moladin menawarkan kredit motor dengan uang muka (DP) yang lebih terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing customer.

0 Response to "Inilah Beberapa Kelebihan Honda Beat eSP yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment