Harga Yaris Surabaya Sebanding dengan Kualitas yang Ditawarkan

Toyota Yaris Surabaya
Gambar: auto2000.co.id

Dilansir dari laman web auto2000.co.id, Toyota sebagai salah satu produsen otomotif terbesar selalu menghadirkan dan memberi solusi untuk menyelesaikan masalah pemenuhan kebutuhan terhadap mobil keluarga di Indonesia. Salah satu jenis mobil yang cukup diminati yaitu Toyota Yaris. Yaris merupakan mobil kelas hatchback yang menjadi andalan dari Toyota, mobil ini memiliki banyak pesaing yang cukup tangguh di kelasnya. All New Yaris merupakan produk terbaru saat ini yang memiliki bermacam-macam fitur dan tampilan yang lebih kekinian. Mobil Toyota Yaris yang terbaru ini sangat trendi dan keren dengan desainnya yang simpel dan memiliki performa mesin yang prima serta irit bahan bakar, menjadikan mobil Yaris sangat cocok untuk dibawa jalan-jalan menyusuri berbagai tempat dan jalanan di Indonesia.

Untuk memiliki mobil Toyota Yaris ini Anda bisa membelinya melalui dealer Auto2000. Teruntuk Anda yang berdomisili di daerah Surabaya dan sekitarnya Anda bisa langsung menyambangi dealer Auto2000 yang tersebar di beberapa tempat di wilayah Surabaya. Anda bisa melihat, memilih dan bertanya-tanya seputar produk otomotif dari Toyota yang satu ini. Anda juga bisa menanyakan berapa harga Yaris Surabaya untuk saat ini. Biasanya untuk memiliki mobil ini, dealer Auto2000 menyediakan sistem cicilan yang mudah juga bunga yang rendah, dengan begitu dealer Auto2000 telah memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin memiliki Yaris terbaru ini.

Berbicara mengenai harga, berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman web auto2000.co.id harga Yaris Surabaya berbeda-beda tergantung pada tipe Yaris tersebut. Bila diurutkan dari yang termurah maka untuk daftar harga OTR Yaris Surabaya yang termurah yakni Toyota Yaris tipe E M/T yang dibanderol seharga Rp 238.350.000, selanjutnya Toyota Yaris tipe G M/T dibanderol seharga 246.650.000, Toyota Yaris tipe E CVT yang dijual seharga Rp 250.150.000, kemudian Toyota Yaris tipe G CVT yang dijual seharga 257.650.00, lalu ada Toyota Yaris tipe S M/T TRD yang dijual dengan harga Rp 267.050.000, dan untuk harga Yaris Surabaya yang paling mahal adalah Toyota Yaris tipe S CVT TRD yang dijual dengan harga Rp 278.850.000.

Daftar harga Yaris Surabaya yang dicantumkan pada laman web auto2000.co.id ini tentunya sesuai dan sebanding dengan kualitas, fasilitas serta fitur yang terdapat pada Toyota Yaris terbaru. Seperti yang dilansir dari laman auto2000.co.id, mobil Toyota Yaris memiliki desain yang simple dan terlihat menawan. Mobil hatchback ini didesain dengan menunjukan tampilan yang lebih fresh, sporty dan aerodinamis. Toyota Yaris terbaru ini juga lebih mengedepankan racing looks, terlihat dari garis aerodinamis yang bernuansa modern serta stylish. Desain lampu utama yang terang dan tajam menyatu secara apik dengan grille utama, selain itu terdapat pula fog lamp yang memberi fungsionalitas dan terkesan dinamis. Di bagian jok Toyota Yaris ini juga terasa lebih empuk sehingga sangat nyaman saat diduduki.

Wajar saja bila harga Yaris Surabaya dipatok pada rentang Rp 238 juta hingga Rp 278 juta. Menilik dari segi dapur pacu mesinnya, mobil Toyota Yaris ini mempunyai performa kinerja  mesin tunggal yang menggunakan mesin 1497 cc dengan transmisinya yang otomatis dan manual, untuk tangki bahan bakarnya memiliki daya tampung hingga 24 Liter dengan kode 1 NZ-FE serta mampu mengeluarkan tenaga sampai 107 horse power pada 6000 RPM dan pada torsi sebesar 142 Nm pada 4.200 RPM. Tipe mesin mobil ini adalah VVT-I, 4 cylinder in line DOHC, 16 Valve EFI. Walaupun Toyota Yaris memiliki mesin yang bertenaga, tetapi mobil ini mempunyai kelebihan yaitu irit dalam pemakaian bahan bakar.

Dari segi keamanannya yang dilansir dari auto2000.co.id, Toyota Yaris dibekali dengan beberapa sistem keamanan, antara lain:

1. Sistem Anti-lock Braking, yaitu merupakan sistem rem yang berguna untuk mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak di jalanan licin.
2. Sistem Brake Assist, sistem yang memberikan tambahan daya pengereman saat terjadi pengereman secara mendadak.
3. Sistem Electronic Brakeforce Distributions, sistem yang fungsinya untuk mendeteksi beban yang dibawa setiap roda, selain itu juga memberikan suplai tenaga pengereman sesuai dengan beban dari roda, sehingga mobil tidak terpelintir saat terjadi mengerem mendadak.
4. Body pada mobil Toyota Yaris ini sudah menggunakan struktur GOA, dimana bodi ini sangat efektif dalam melindungi penumpang dari berbagai macam bentuk benturan dari luar.
5. Pada bagian depan pengemudi terdapat Dual SRS airbags dan juga pada bagian dashboard penumpang depan.

Demikianlah review harga Yaris Surabaya yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Semoga dengan adanya artikel ini Anda semakin tertarik dan berminat untuk membeli Toyota Yaris di dealer Auto2000 Surabaya.

0 Response to "Harga Yaris Surabaya Sebanding dengan Kualitas yang Ditawarkan"

Post a Comment