Tips Memilih Asuransi Mobil Murah

Asuransi mobil murah memang menjadi pilihan produk asuransi yang sekarang bisa anda gunakan, karena asuransi ini sangat dibutuhkan. Asuransi mobil sendiri sekarang ada 2 jenisnya, ada yang all risk ada juga yang TLO (total lost only).

Keduanya punya perbedaan yang cukup mencolok, karena memang yang all risk tersebut membayar segala kerugian pada mobil yang disebabkan oleh berbagai hal namun dengan pengecualian tertentu pastinya.

Sedangkan kalau yang TLO tersebut hanya membayar asuransi mobil yang mengalami kehilangan atau kecelakaan besar yang menyebabkan kerusakan hingga 80% lebih. Inilah yang harus anda tahu tentang perbedaan keduanya.

Ketahui  Asuransi Mobil Murah dengan 3 tips ini

Asuransi boleh murah tapi tidak murahan itu merupakan hal yang harus anda pegang teguh, karena itulah anda tidak boleh memilih asuransi mobil yang penting murah. Anda harus cek dulu beberapa hal lainnya, karena itulah anda bisa cek 3 tips memilih asuransi mobil murah berikut ini:

1. Premi Murah dan Sesuai
Sebaiknya anda cek lebih dulu premi yang harus dibayarkan selama menjadi peserta asuransi ini, apakah klaim yang diberikan nantinya sesuai menurut anda? Jangan hanya mencari premi yang murah saja, tetapi anda harus cek klaim nya juga.

Jika memang anda menganggap bahwa klaim nya tersebut sesuai dan besar untuk anda, maka itu jelas menguntungkan. Setidaknya anda tidak akan mengalami kerugian hanya karena ikut asuransi mobil murah tersebut.

2. Klaim Cepat
Proses klaim antara satu asuransi dengan asuransi lainnya beda-beda caranya, ada yang cepat dan ada yang tidak. Karena itulah anda harus memilih asuransi mobil murah yang klaim nya cepat, misalnya saja dengan kartu sudah bisa melakukan klaim.

Karena itulah anda harus memilih asuransi terbaik agar tidak perlu ribet harus kesana kemari hanya untuk melakukan klaim.

3. Layanan
Layanan pihak asuransi yang anda dapatkan harus bagus, jangan hanya melihat dari harganya yang murah saja. Asuransinya boleh saja murah, tetapi kualitas pelayanan harus tetap yang maksimal, itulah ciri asuransi mobil murah terbaik saat ini.

Itulah informasi tentang asuransi mobil murah yang bisa kami informasikan untuk anda agar anda bisa memilih yang terbaik, terima kasih.

0 Response to "Tips Memilih Asuransi Mobil Murah"

Post a Comment