Inilah Hal Yang Bisa Anda Lakukan Dalam Merawat Handphone Samsung Anda

Banyak sekali merek ponsel yang sekarang bermunculan. Tetapi dari dulu hingga tahun 2019, Samsung tetap merajai pasar. Samsung merajai pasar karena banyak sekali tipe yang keluar dan sangat berkualitas. Kualitas Samsung dibuktikan sengan selalu orang tak pernah ragu memakai handphone Samsung. Nah jika anda berencana ganti ponsel anda dengan merek Samsung. Anda bisa ganti dengan merek Samsung terbaru yaitu Samsung note 10 dan Samsung note 10 plus. Belinya bisa secara online di blibli.com. blibli.com akan memberikan cicilan 0% untuk anda dan cashback hingga 88%. Bahkan di blibli.com anda akan mendapatkan banyak voucher belanja jadi beli sekerang juga! Jika sudah membeli Samsung note 10 idaman anda. Jangan lupa untuk merawatnya ya agar handphone Samsung anda tetap dalam kondisi baik.

Samsung note 10

Lakukan Pembaharuan Aplikasi Dan Software
Handphone Samsung note 10 dan tipe lainnya memang sudah dibekali software yang canggih. Nah saying sekali jika software yang canggih tersebut tidak anda rawat. Bagaimana cara merawat software? Hal yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan pembaharuan software. Pembaharuan software bisa anda lakukan di pengaturan. Tetapi jangan lupa perhatikan juga apakah software tersebut dari Samsung atau sumber lainnya. Jika anda salah update software maka virus bisa masuk. Cek juga apakah handphone anda kuat untuk melakukan pembaharuan.

Selain pembaharuan software, anda juga harus melakukan pembaharuan aplikasi. Dengan melakukan update aplikasi, maka aplikasi anda bisa terhindar dari kemungkinan susah dibuka atau virus tidak akan bisa masuk. Contohnya anda harus update aplikasi whatsapp anda. jika anda tak update whatsapp anda, maka rahasia data anda bisa bocor. Anda bisa cek aplikasi anda sudah update apa belum di play store. Nah, jika belum segera lakukan update ya!

Jaga Baterai Handphone Anda
Merawat baterai handphone anda bagian hal terpenting. Banyak sekali hal yang perlu anda perhatikan dalam menjaga handphone pintar anda. anda harus langsung charge handphone and ajika baterai sudah melemah di angka 10% atau juga 15%. Jangan sampai handphone anda melemah hingga dibawah 10& dan anda baru charge handphone anda. jika hal tersebut anda lakukan maka baterai handphone anda akan cepat rusak. Kemudian ketikan mencharge handphone jangan terlalu lama. Cek jika sudah 100% yang lepas saja. Mencharge handphone terlalu lama bisa menyebabkan handphone cepat lowbate.

Hal yang juga harus anda perhatikan dalam mencharge handphone adalah selalu gunakan charger bawaan merek ponsel anda. Jika anda sedang diluar maka selalu bawa charger ponsel anda. Jika anda menggunakan charger yang bukan bawaan merek ponsel atau tipe ponsel anda. Maka sudah jelas bisa merusak ponsel anda.

Bersihkan Ponsel Anda
Cara selanjutnya yang tepat untuk merawat handphone anda adalah membersihkan handphone anda. pembersihannya dengan menggunakan kuas kecil di sela-selan liubang charger atau lubang hedset. Debu yang bersarang di handphone anda bisa menyebabkan ponsel anda cepat panas. Jika panas tentunya bisa membuat ponsel anda lemot bahkan rusak. Selanjutnya untuk membersikan layar handphone. Anda bisa gunakan pembersih khusus layar ponsel dan lap dengan kain khusus yang lembut. Jika tak punya pembersih khusus layar ponsel, anda bisa gunakan minyak kayu putih. Caranya mudah, teteskan beberapa ke kain lembut, kemudian lapkan pada layar ponsel anda.

0 Response to "Inilah Hal Yang Bisa Anda Lakukan Dalam Merawat Handphone Samsung Anda"

Post a Comment