Cara Pakai Sweater Pria Agar Modis dan Kekinian

Sweater pria adalah salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh kaum adam. Banyak yang mengira bahwa sweater ini hanya pantas dikenakan pada musim dingin saja. Padahal, pakaian yang sering diidentikkan dengan pakaian hangat ini bisa dikenakan pula saat hari hari biasa. Jika Anda pria yang tertarik mengenakan sweater di segala suasana, ada baiknya Anda menyimak informasi tentang tips keren memakai sweater pria agar nantinya Anda merasa nyaman saat mengenakannya.

Tips Memakai Sweater Pria

Sweater Rajut Pria

1. Bahan
Yang namanya sweater memang sudah terlanjur dikategorikan sebagai pakaian yang menghangatkan badan. Tak jarang, beberapa pabrikan sweater pria sengaja menyuguhkan sweater dengan bahan yang tebal. Memang benar jika bahan tebal sangat cocok untuk Anda kenakan pada saat musim dingin. Namun, alangkah baiknya jika Anda ingin menjadikan sweater sebagai pakaian sehari hari, pilihlah bahan sweater yang tipis agar nantinya saat Anda memakai sweater, Anda tidak akan kegerahan. Sweater pria masa kini menyuguhkan berbagai bahan sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Ukuran
Ada yang mengatakan apabila Anda mengenakan sweater, maka sweater haruslah yang longgar supaya enak dilihat jika Anda ingin menjadikannya sebagai baju luaran. Hanya saja, saat Anda ingin memakai sweater tanpa didouble baju atau kaos, lebih baik memilih ukuran sweater pria yang pas dengan badan. Selain lebih enak dipandang mata, sweater yang ukurannya pas akan membuat Anda tidak cepat gerah. Lebih baik menyesuaikan ukuran sweater terlebih dahulu sebelum Anda mengenakannya supaya Anda juga lebih nyaman dan indah saat memakainya.

3. Warna dan Motif
Warna adalah salah satu hal yang berpengaruh pada pemilihan pakaian termasuk sweater pria. Jangan sampai warna yang Anda pilih malah memberikan kesan feminim. Ada baiknya, Anda memilih warna yang netral seperti coklat atau hitam. Salah satu tips memilih sweater pria yang bisa memberikan kesan manly, tak ada salahnya anda memilih sweater yang memiliki motif. Meski bukan full motif, tetapi sedikit motif yang berani malah dapat memberikan kesan berani pada pakaian yang dikenakan. Apabila Anda lebih menyukai warna polos, pilihlah sweater yang bahannya misalnya bahan rajut sehingga motif yang ditawarkan lebih jelas.

4. Lengan Sweater
Lengan pada sweater ternyata bisa menentukan kenyamanan saat pria ingin memakainya. Jika Anda menggunakan sweater karena ingin menghangatkan badan, lengan pada sweater bisa Anda biarkan saja menutupi seluruh lengan atau bahkan sampai telapak tangan sekalipun. Meski jika dilihat sekilas, Anda seperti memakai pakaian yang kegedean tetapi itu bukan masalah karena tujuan Anda memang untuk membuat tubuh jauh dari kata dingin. Berbeda saat Anda ingin menjadikan sweater pria untuk menunjang gaya atau style. Lengan pada sweater pria sebaiknya Anda gulung sampai siku. Selain untuk menunjang gaya, menggulung lengan sampai siku bisa membuat penampilan Anda lebih enak dipandang dan lebih rapi.

Apabila Anda menginginkan sweater pria yang modis dan terkini, Anda tak perlu pusing memikirkan dimana tempat membelinya. Anda bisa meluangkan waktu Anda sejenak untuk berselancar di blibli.com. Di jamin, lewat aplikasi belanja masa kini tersebut Anda bisa dengan puas mencari sweater pria yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari sweater pria harga mahal sampai murah, ada semua di blibli.com. Bahkan, sweater impor dengan kualitas bahan bagus pun juga tersedia di blibli. Jadi pilih sweater pria yang Anda suka dan bergayalah sesuai kemampuan dan kebutuhanmu!

0 Response to "Cara Pakai Sweater Pria Agar Modis dan Kekinian"

Post a Comment