7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Terbaru

Kendaraan roda empat merupakan sarana transportasi yang menjadi idaman banyak orang. Sekalipun kendaraan roda dua atau sepeda motor masih memiliki peminat tinggi di masyarakat, permintaan pasar terkait kebutuhan mobil tetap meningkat. Kendaraan roda empat memang tak dapat segesit motor yang tetap dapat mencari celah di tengah kemacetan. Namun di masyarakat kepemilikan mobil masih indentik dengan strata social, sehingga seakan jika ingin menunjukkan peningkatan finansial maka dibuktikan dengan  kepemilikan mobil. Dalam artikel ini akan dibahas terkait harga Suzuki karimun.

Pertimbangan Pembelian dan Harga Suzuki Karimun


Spesifikasi Suzuki Karimun Terbaru

Bagi Anda yang belum memiliki pengalaman dalam dunia otomotif ataupun permobilan, tentu memiliki kebingungan ketika mementukan pilihan dalam pembelian mobil. Apalagi kini berbagai perusahaan mobil sangat ketat dalam bersaing sehingga antar produk sangatlah tipis bedanya. Bahkan dari segi harga pun demikian. Namun hal utama yang perlu diperhatikan adalah mengenali komponen komponen mobil yang akan dibeli. Berikut adalah spesifikasi dan harga Suzuki karimun.

Suzuki Karimun sejak pertama kali dikenalkan di Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat.

1. Eksterior Yang Menawan
Tampilan luar atau kenampakan eksterior merupakan yang pertama kali dilihat saat orang akan membeli mobil. Jika demikian tentu Suzuki Karimun ini memiliki daya pikat tinggi. Desain eksteriornya cukup mewah dan menawan. Seri Suzuki karimun wagon menawan dengan adanya krom di banyak sisinya.

2. Desain Interior
Desain interior pada Suzuki karimun apalagi untuk seri tertinggi mobil Suzuki Karimun Wagon R sangat bagus. Desain interior dari bagian dalam ini juga cukup baik, dengan adanya banyak garis-garis khas yang ada di bagian dashboard. Lalu pada bagian kursi penumpang juga diberi lapisan kain hitam. Desain ini sangat cocok dengan dominasi warna hitam. Dari aspek penyimpangan, mobil ini didukung dengan tempat botol yang sudah tersemat. Sedangkan bagasi mobil Suzuki Karimun Wagon R bisa menampung sebesar 597 liter.

3. Performa mesin handal
Mobil Suzuki Karimun tergolong mobil LCGC, Untuk pemakaian harian dan perkotaan performa mesin dan harga Suzuki Karimun Wagon R cukup sesuai. Mesin mobil Suzuki Karimun menggunakan K10B dengan DOHC. Kapasitas mesinnya sebesar 998 cc, 3 silinder. Dari mesin ini mampu dihasilkan tenaga sebesar 68 Ps pada 6.200 rpm. Sedangkan torsi puncak mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm.

4. Desain Kaki Yang Kuat
Kenyamanan mobil dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah dari bagian rangka dan kaki-kaki. Terlebih lagi memang bagian ini cukup penting. Termasuk pengaruhi kemudahan berakselerasi juga. Pada kemudi sendiri menggunakan sistem rack and pinion dan sudah didukung dengan power steering elektrik. Dengan fitur ini putaran kemudi terasa sangat ringan.

Beralih ke bagian suspensi, mobil Suzuki Karimun Wagon R menggunakan suspensi MacPherson Strut with coil spring untuk bagian depan. Sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi 3-Links Rigid with coil spring. Suspensi ini sudah cukup baik untuk digunakan meredam benturan yang ada. Sedangkan pada bagian pengereman mobil Suzuki Karimun Wagon R menggunakan ventilated disc pada bagian depan. Lalu bagian belakang menggunakan tipe drum. Rem ini tersemat ke ban berukuran 145/80 R13.

Harga Suzuki Karimun Tergolong Terjangkau

Jika mengulas dari desain eksterior dan juga interior, performa mesin, juga kenyamanan yang didapatkan, mobil ini memiliki harga yang cukup sesuai. Dengan kisaran harga Rp 300 sampai dengan Rp 400 juta Anda sudah bisa membawa pulang mobil ini, tingkatan harga tergantung dengan seri atau tipe yang dikeluarkan. Demikian ulasan tentang harga Suzuki karimun.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email [email protected] atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment