7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

E-KTP Belum Jadi, Apa Bisa Pinjam Dana di Tunaiku?

Salah satu pinjaman online yang bisa Anda dapatkan dengan cara mudah adalah di Tunaiku. Anda bisa meminjam lewat web di https://tunaiku.com atau via aplikasinya saja. Syaratnya, Anda hanya perlu melampirkan KTP dan beberapa dokumen lainnya saja. Namun, bagaimana bila E-KTP Anda belum jadi? Apa masih bisa pinjam dana di Tunaiku?

Pinjam Dana di Tunaiku

Hanya Perlu KTP Saja

Berbeda dengan kebanyakan lembaga pinjaman uang lainnya, untuk bisa mendapatkan pinjaman Anda harus memenuhi banyak syarat. Namun di Tunaiku, hanya dengan KTP dan riwayat kredit yang bagus, Anda sudah bisa meminjamnya. Anda bisa melakukan pinjaman secara online dan tak perlu memiliki akun bank sebelumnya.

Cukup dengan upload beberapa dokumen yang dibutuhkan saja sudah selesai. Lalu, bagaimana dengan syarat lainnya? Untuk syarat lain meminjam dana di Tunaiku, Anda harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 3 bulan. Selain itu, Anda juga harus tinggal di wilayah kerja Tunaiku.

Bagaimana Kalau E-KTP Anda Belum Jadi?

Hanya saja, problem yang sering dihadapi sekarang ini adalah E-KTP yang belum jadi. Lamanya proses pembuatan E-KTP seringkali membuat Anda tak bisa meminjam dana di Tunaiku. Namun, tenang saja. Tunaiku memberikan kelonggaran untuk Anda yang belum memiliki E-KTP tapi ingin meminjam dana di Tunaiku.

Apa keringanan yang diberikan itu? Nah, asal Anda sudah pernah melakukan perekaman E-KTP sebelumnya, Anda tetap bisa melakukan pinjaman di Tunaiku lewat https://tunaiku.com ataupun aplikasinya. Namun, selain sudah melakukan perekaman E-KTP, Anda juga diharuskan untuk mengantongi resi pengganti E-KTP.

Resi ini bisa Anda dapat ketika mengurus E-KTP berupa selembar kuitansi pengganti E-KTP tersebut. Dengan adanya ini, Anda tetap bisa meminjam dana di Tunaiku dan bahkan tak perlu lagi meng-upload foto sebab foto Anda sudah ada.

Alur Pinjaman Tunaiku

Untuk meminjam dana di Tunaiku, tentunya Anda harus mengikuti alur yang ada. Anda harus mengisi formulir lebih dulu sesuai dengan lama waktu dan besaran pinjaman yang diinginkan. Setelah itu, formulir yang Anda isi akan dilakukan verifikasi selama lebih kurang 24 jam sejak Anda mengajukan pinjaman.

Apabila pinjaman Anda disetujui, maka Anda akan mendapatkan kontrak asli yang dikirim langsung Tunaiku melalui kurir. Setelah penandatanganan surat tersebut, nantinya Anda akan langsung mendapatkan dana pinjaman Anda. Yup! Langsung! Tak akan ada proses survei terlebih dulu untuk mengetahui apakah Anda layak menerima pinjaman atau tidak.

Jadi, sudah lebih mengerti, kan? Meski tidak memiliki memiliki KTP, asal Anda sudah melakukan perekaman sebelumnya dan memiliki resi bukti perekaman, Anda tetap bisa meminjam di Tunaiku. Anda bisa akses https://tunaiku.com atau via aplikasinya saja untuk melakukan pinjaman. Setelah itu, tinggal tunggu saja prosesnya selesai dan uang ditransfer.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

5 comments

  1. Its most perceptibly horrendous piece was that the item just worked spasmodically and the data was not exact. You unmistakably canot confront anyone about what you have found if the information isn't right.
    difference between analysis and analytics

    ReplyDelete
  2. Happy to visit your blog, I am by all accounts forward to more solid articles and I figure we as a whole wish to thank such huge numbers of good articles, blog to impart to us.
    pmp certification in malaysia

    ReplyDelete
  3. I think I have never watched such online diaries ever that has absolute things with all nuances which I need. So thoughtfully update this ever for us.
    iot training in noida

    ReplyDelete
  4. Through this post, I realize that your great information in playing with all the pieces was exceptionally useful. I advise this is the primary spot where I discover issues I've been scanning for. You have a smart yet alluring method of composing.
    PMP Certification

    ReplyDelete
  5. Hi! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and new initiatives in the same niche. Blog gave us useful information to work. You have done an amazing job!
    Data Science Training in Hyderabad

    ReplyDelete

Post a Comment