7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Cara Mencuci Kaos Star Wars Original

Kaos Star Wars Original

Kaos Star Wars merupakan kaos yang terinspirasi dari film Star Wars, kaos ini memilik desain para karakter yang berperan dalam film tersebut. Selain kaos anak, kaos Star Wars ini juga menyediakan kaos untuk orang dewasa. Kaos Star Wars terbuat dari bahan cotton combad 30s sehingga sangat nyaman digunakan, jika anda berminat untuk membeli kaos Star Wars Original anda bisa membelinya di Blibli.com, selain kaos disana juga tersedia Hoodie, sandal bahkan topi Star Wars.

Untuk anda yang sudah memiliki kaos Star Wars, sebaiknya anda merawat kaos anda dengan baik supaya kaos anda lebih awet. Bagi anda yang belum tahu cara mencuci kaos dengan baik, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Cara mencuci Kaos Star Wars Original yang bisa anda lakukan dirumah.

1. Pisahkanlah kaos yang luntur

Pisahkan kaos Star Wars anda dengan kaos yang berwarna dan luntur, jika kaos anda ini berwarna putih sebaiknya campur dengan yang putih juga, jangan dengan kaos yang berwarna menghindari resiko terkena luntur.

2. Perhatikan waktu perendaman baju

Sebaiknya anda tidak merendam baju lebih dari 20-30 menit, karena jika terlalu lama kaos anda akan rapuh dan berbau tidak sedap.

3. Gunakan mesin cuci setting cycle

Jika anda mencuci menggunakan mesin cuci, sebaiknya atur pencucian dengan mode cycle atau pelan. Karena jika anda mencucinya dengan mode cepat atau jeans, kaos anda akan cepat rusak dan molor. Tetapi jika memungkinkan sebaiknya anda mencuci menggunaakan tangan dengan cara di kucek di bagian yang terkena noda saja, supaya kaos Star Wars anda lebih awet.

4. Gunakan detergen khusus

Cara mencuci kaos Star Wars Original selanjunya adalah dengan menggunakan sabun cuci baju yang berjenis color-preserving supaya tidak membuat kaos menjadi luntur atau berwarna pudar, dan jangan pula menggunakan pemutih pakaian merk apapun. Karena pemutih pakaian hanya akan membuat baju anda rapuh dan kusam.

5. Balik posisi pakaian saat dijemur

Pastikan anda membalik kaos Star Wars anda saat dijemur, posisikan bagian luar kaos menjadi bagian dalam supaya bagian luar kaos anda tidak cepat pudar akibat terkena sinar matahari yang terlalu sering.

6. Jangan terkena matahari langsung

Jika anda sudah selesai mencuci, sebaiknya anda tidak menjemurnya di bawah matahari langsung, anda hanya perlu mengangin-anginkannya saja diluar ruangan. Karena jika terkena sinar matahari langsung kaos Star Wars Original anda akan cepat pudar dan rapuh jika terus menerus dijemur dibawah panasnya sinar matahari.

7. Atur suhu setrika

Untuk anda yang terbiasa menyetrika baju, sebaiknya atur suhu setrika terlebih dahulu sebelum menggosokkannya ke atas kaos anda. Karena jika suhu setrika anda terlalu tinggi, itu akan membuat baju anda menjadi tidak awet (rapuh) dan bisa memudarkan warna.

Atau anda juga bisa menggunakan kain untuk alas setrika, dengan cara metakkan kain tersebut di atas kaos yang akan di setrika supaya panas dari setrika anda tidak langsung mengenai kaos Star Wars kesayangan anda.

Demikianlah informasi tentang cara mencuci kaos Star Wars Original yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang belum tahu tentang tekhnik mencuci yang baik dan benar. Semoga kaos Star Wars anda lebih awet ya! Terimakasih.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment