7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Balenciaga Memperkenalkan Sneaker Faded Triple S

Balenciaga Memperkenalkan Sneaker Faded Triple S

Sepatu sneakers sudah menjadi salah satu ikon fashion yang banyak diminati, bahkan menjadi tren saat ini. Ada berbagai merek dan produsen sepatu sneakers dari seluruh dunia, termasuk di antaranya adalah Balenciaga, salah satu produsen barang-barang mewah nan prestis.

Dengan mengusung tipe Balenciaga Triple S, brand yang satu ini sukses besar di hampir seluruh negara di dunia. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, tentu saja menjadikan sepatu ini tidak hanya trendy, namun dapat digunakan sebagai fashion sehari-hari.

Mengenal Sneaker Faded Triple S

Sneaker Faded Triple S

Balenciaga sudah lama dikenal sebagai salah satu brand barang-barang luxury yang berasal dari negara Spanyol. Brand yang juga terkenal dengan sejumlah produk baju, tas, maupun topi ini memiliki banyak produk fashion lain yang tidak kalah berkualitas, yakni sepatu sneakers.

Justru, produk sepatu ini sangat diminati oleh beragam kalangan. Meskipun terbilang mahal, namun karena kualitasnya baik dan prestis yang tinggi menjadikan sepatu ini semakin banyak digemari. Apalagi dengan desain yang berbeda dibandingkan sepatu sneakers pada umumnya.

Produk sepatu sneakers dari Balenciaga sejatinya merupakan salah satu pemain baru dalam dunia fashion. Pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu membuat sepatu ini menjadi titik segar bagi perkembangan dunia fashion.

Bagaimana tidak, sebagai salah satu pioneer Dad Sneakers di era 2010-an, sepatu Triple S dinilai berhasil menjadi trend setter yang sangat populer. Istilah Dad Sneakers sendiri muncul sebagai istilah sepatu yang memiliki desain sol yang tebal.

Meskipun awalnya sempat dinilai sebagai sneakers yang buruk karena bentuknya dianggap kuno dan menyebabkan ilusi kaki pendek, siapa mengira jika sneakers ini kini sudah menjadi tren di berbagai kalangan. Sudah banyak influencer, model, bahkan selebriti kedapatan menggunakan berbagai merek Dad Sneakers, terutama dari brand Balenciaga. 

Jika dilihat dari namanya, Triple S sendiri berasal dari kata "Triple Sole". Alasannya, tentu saja karena sepatu ini menggunakan tiga lapisan sol yang saling ditumpuk satu sama lain. Karena sedikit melenceng dari pakem Balenciaga yang minimalis, tentunya hal ini menjadi kesenangan tersendiri bagi para pecinta fashion branded.

Sepatu sneakers yang satu ini dikenalkan pertama kali pada Paris Fashion Week tahun 2017 dalam tema Fall/Winter. Dari pertama kali muncul, sepatu ini banyak mencuri perhatian dengan banyaknya desain yang ditawarkan dan berbagai macam kelebihan lainnya. 

Apalagi dengan desain ala-ala 90-an yang dicoba dibangkitkan kembali oleh Balenciaga, tentu menjadi ajang nostalgia tersendiri meskipun sudah dikemas secara lebih modern. Bahkan melihat tampilannya saja, tentu tidak sedikit orang yang ingin memiliki sepatu sneakers tersebut.

Sisi Lain Sneakers Triple S

Di balik kesegaran ide dan inovasi yang diberikan oleh sepatu luxury tersebut, tentu ada beberapa hal yang pernah menjadi cerita tersendiri dari pembuatan sepatu Balenciaga tersebut. Sebagai contoh, pada tahun 2018 lalu di mana tersiar kabar jika produk asal Eropa ini memindahkan pabriknya ke China. 

Pabrik Sneakers Triple S di China

Hal ini ternyata menimbulkan berbagai kontroversi di kalangan para pengoleksi barang mewah, meskipun sebenarnya pemindahan pabrik seperti ini banyak dilakukan oleh berbagai produsen besar.

Sejatinya, hal tersebut akan menekan biaya produksi dari brand itu sendiri namun memang akan merugikan para pelanggannya karena merasa tertipu dengan label maupun harganya. Apalagi anggapan kalau barang-barang buatan pabrik China kualitasnya tidak sebanding dan sebagus buatan negara lain.

Berbagai komentar negatif pun timbul akibat keputusan ini. Apalagi rumornya hal ini tidak ada informasi lebih lanjut kepada para pembeli sebelumnya. Bahkan tidak sedikit yang kemudian curiga kalau produk yang berlabel "Made in Italy" sekalipun tidak sepenuhnya dibuat di negeri Pizza tersebut.

Meskipun dibuat di negeri Tirai Bambu, ternyata harga jual produk sepatu sneakers ini dibanderol sama dengan harga aslinya jika dibuat di Italia. Hal inilah yang juga menambah kontroversi bagi banyak penggemar sepatu yang sedang tren kala itu.

Pabrik Sneaker Faded Triple S di China

Sepatu Sneakers Triple S memang menjadi favorit bahkan sejak ditampilkan pertama kali pada tahun 2017. Sejak itu, penjualan produk ini semakin meningkat dan menjadi tren di hampir seluruh negara di dunia. Terlebih dengan bentuk dan desain yang modern membuat banyak generasi muda semakin menyukainya. 

Tidaklah mengherankan jika kabar pemindahan pabrik ini sangat mengejutkan banyak pihak. Meskipun alasan dari pemindahan pabrik ini adalah demi kualitas produk yang lebih ringan, namun tetap saja para penggemar merasa kecewa sehingga penjualan sempat mengalami penurunan. Kini, sepatu sneakers Triple S ini malah semakin dikenal dan digunakan di berbagai kesempatan.

Kelebihan Sneaker Faded Triple S

Berbicara mengenai sepatu sneakers branded yang satu ini tentu tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki. Selain cocok buat Anda yang ingin bergaya hypebeast dan trendy, berikut beberapa kelebihan yang sudah pasti akan Anda dapatkan.

1. Model dan warna yang variatif

Banyak brand terkenal sering kali tidak terlalu fokus pada varian produk yang dimilikinya. Tidak jarang model dan warna yang diproduksi cenderung monoton dan kurang inovatif.

Berbeda halnya dengan Balenciaga dengan Triple S-nya yang terkenal di mana sneakers tersebut menyediakan beberapa pilihan warna seperti beige, hitam, biru, dan abu-abu. Bahkan, kini juga ada varian merah dan beberapa warna campuran.

Gaya sporty nan klasik sekaligus vintage pada sepatu ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang menyukai gaya-gaya 90-an. Namun, Balenciaga Triple S hadir dengan berbagai keunggulannya sehingga dapat mengkreasikan sepatu terbaiknya untuk para pelanggannya.

2. Brand yang terkenal

Menggunakan sneakers Triple S sama artinya dengan menggunakan barang-barang bermerek. Dengan begitu, akan ada rasa prestis tersendiri, apalagi jika merek tersebut begitu dikenal publik dan jarang digunakan banyak orang.

Desain yang berbeda dibandingkan dengan brand lain tentunya juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena Anda akan mendapatkan desain yang terkesan eksklusif. Apalagi dengan Triple S yang bisa menjadi pioneer dalam produksi Dad Sneakers.

Tentunya prestis ini dapat semakin meningkat jika Anda menggunakan sneakers atau produk lain dari merek Tory Burch. Produk yang berasal dari Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai salah satu pemain baru dalam dunia produk branded. Tidak jarang beberapa produknya memiliki taste layaknya produk ternama lain seperti Balenciaga dan yang lainnya.

3. Kualitas yang tidak perlu diragukan

Brand yang terkenal akan sangat memperhatikan mutu dan detail bahan, bahkan warna dan jahitan sekalipun. Misalnya dari desain yang menampilkan busa ganda dan jaring yang ada di bawah panel yang menonjolkan warna dasar.

Sepatu ini dilengkapi dengan 12 lubang tali kain dengan tali sepatu dua warna yang terinspirasi dari sepatu hiking. Ada juga beberapa aksen dan branding di bagian samping, belakang, dan lidah sepatu. Tidak lupa tersedia keterangan ukuran sepatu yang dibordir tersendiri.

Kenyamanan yang ditawarkan pada sepatu ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Dengan fitur sol yang tebal dan tali kain yang dapat dimasukkan dengan mudah tentunya akan menjadikan kaki Anda terlindungi sekaligus menjadikan Anda semakin trendy dengan barang-barang branded berkualitas.

Cara Mendapatkan Sneaker Faded Triple S

Sepatu sneaker dengan tipe model Faded Triple S sejatinya dapat ditemukan di manapun, baik toko online maupun offline. Di Indonesia sendiri, ada beberapa toko offline dan online yang dapat diakses sebagai berikut.

1. Plaza Indonesia

Balenciaga Plaza Indonesia

Anda yang berdomisili di sekitar Jakarta dan ingin mendapatkan Sneaker Triple S dapat langsung mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Jakarta Pusat ini. Lebih tepatnya di Level 1 Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin, Menteng. Butik mode Balenciaga ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia dan termasuk yang terbesar.

Di sini, Anda akan mendapatkan berbagai macam produk dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan karena konsep butik yang berbeda dibanding toko mode lainnya. Ya, kesan minimalis dan industrial pada toko ini akan terasa semakin kuat karena latar belakang detail tembok abu-abu dan bernuansa layaknya warehouse.

Meskipun bernuansa abu-abu, namun kesan elegan masih bisa terasa di butik tersebut. Anda akan nyaman berbelanja dan bertanya tentang produk Balenciaga, serta melengkapi koleksi produk-produk tersebut. Karena merupakan salah satu gerai pertama di Indonesia, tidak mengherankan jika kemudian Anda juga akan mendapatkan banyak produk baru yang belum pernah ditemui sebelumnya.

2. Senayan City

Balenciaga Senayan Cit

Anda juga dapat menemukan berbagai produk Balenciaga, termasuk sepatu Triple S ini pada Ground Floor di salah satu mall terbesar di kawasan Jakarta Pusat ini. Memang cukup berdekatan dengan Plaza Indonesia, namun secara konsep butik akan sedikit berbeda karena luas ruangan maupun konsep yang terdapat di dalamnya.

Sama halnya dengan butik di Plaza Indonesia, Anda akan menemukan banyak produk Balenciaga yang sudah tersusun rapi di sejumlah rak dan etalasenya. Karena merupakan toko resmi, sudah pasti Anda tidak perlu meragukan kualitas produk dan layanan yang sudah sesuai standar. Namun, jangan sampai kalap dengan berbagai koleksi yang lengkap di dalamnya ya.

Jika di Plaza Indonesia Anda akan disuguhkan dengan konsep warehouse, maka di Senayan City Anda akan menemukan konsep minimalis yang terkesan elegan dan mewah karena banyak nuansa coklat. Kalau dari segi stok barang tentu saja tidak jauh berbeda, apalagi dengan semakin banyaknya minat masyarakat terhadap barang-barang branded ini.

Selain pada toko offline, Anda juga bisa menemukan produk Balenciaga pada berbagai toko dan platform online. Apalagi saat ini banyak e-commerce yang menjual produk tersebut meskipun tidak semuanya benar-benar asli sehingga harus benar-benar Anda waspadai.

Nah, jika Anda ingin mencari sepatu sneakers Triple S secara online dengan kualitas yang terbaik, maka Anda dapat mengunjungi platform Voila.id. Platform online yang satu ini dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan berbagai produk Balenciaga secara original dan dengan garansi resmi.

Anda dapat memesan produk Balenciaga yang satu ini melalui media sosial ataupun websitenya secara langsung. Yang penting, luangkan saja waktu beberapa menit untuk memesan produk sepatu Balenciaga Triple S ini dan tinggal menunggu pesanan datang. Nah, sudah siapkan budget pembelian untuk sepatu terbaik tersebut?

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment