7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

3 Rekomendasi Film Indonesia Romantis

Film romantis bisa dikatakan memang paling bisa bikin baper para penonton. Ada beberapa rekomendasi film romantis Indonesia yang memang tidak akan kalah bikin baper. Tentunya film ber-genre romantis ini akan menghadirkan kisah cinta yang dijamin akan membuat penonton bisa larut dalam emosi, sedih juga senang. 

Film Indonesia Romantis yang Sayang Dilewatkan

Saat ini ada banyak film romantis Indonesia yang bisa kamu pilih di waktu senggang, bahkan bisa di tonton hanya menggunakan smartphone atau laptop saja.

1. Layla Majnun

Film Indonesia Romantis Layla Majnun

Rekomendasi pertama yaitu film milik sutradara Monty Tiwa yaitu Layla Majnun yang sudah ada di Netflix mulai tanggal 11 Februari 2021 lau. Diketahui bahwa film ini ternyata terinspirasi dari cerita legendaris berjudul sama Layla dan Majnun.

Film berdurasi 119 menit ini mengisahkan kisah Layla yang diperankan Acha Septriasa, merupakan seorang dosen wanita religious yang cantik juga cerdas, dimana ia memperoleh kesempatan untuk meraih impiannya untuk menjadi seorang dosen tamu di Universitas terkenal di Negeri Azerbaijan.

2. Wedding Proposal

Film Indonesia Romantis Wedding Proposal

Selanjutnya adalah film komedi romantis milik Sutradara Emil Heradi yang mana menceritakan sebuah kisah seorang fotografer profesional bernama Bisma atau yang diperankan Dimas Anggara, dalam lika liku perjalanan cintanya yang tidak kunjung bisa menemukan jodoh. Hingga pada akhirnya membuat orangtua dan sahabat dekatnya mulai berusaha mencarikannya jodoh.

3. Devil on Top

Film Indonesia Romantis Devil on Top

Film pun juga bisa menjadi rekomendasi film komedi romantis yang menemani kamu sepanjang tahun ini. Dibintangi oleh Aktris cantik Cinta Laura dan aktor tampan Angga Yunanda, dimana singkatnya film ini mengisahkan tentang bos killer di perusahaan digital marketing bernama Sarah yang dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl. 

Disini para pegawai di perusahaan tersebut termasuk Angga bersama dengan temannya Richard yang diperankan oleh Kenny Agustin, Boni yang diperankan oleh Lolox, membuat mereka seakan-akan berada di dalam neraka. Namun lambat laun, ada perasaan suka yang terjadi antara bos dan pegawainya.

3 film romantis Indonesia yang direkomendasikan di atas wajib kamu tonton sambil mengisi akhir pekan atau hari libur kamu.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment